Dzikir-Agar-Dagangan-Laris-Manis

Dzikir Agar Dagangan Laris Manis, Rezekipun Melimpah Ruah

Dzikir Agar Dagangan Laris Manis, Rezekipun Melimpah Ruah – Berdagang adalah kegiatan yang disunahkan Nabi Muhammad SAW, karena usaha dagang memiliki peluang 7 kali lipat memperoleh kekayaan dibandingkan kerja sebagai pegawai.  Aktivitas berdagang mempunyai banyak manfaat bagi banyak orang, karena dengan berdagang bisa menjual apa saja yang dibutuhkan banyak orang, bisa menjual dalam bentuk barang, jasa atau pelayanan dan keterampilan atau karya seni.

Dagangan laris manis adalah hal yang diidamkan oleh para pedagang sehingga rezeki yang didapatpun melimpah ruah. Namun hal tersebut tentu membutuhkan usaha dan doa. Usaha yang bisa anda lakukan adalah dengan membuat terobosan kreatif yang berbeda untuk usaha anda, atau memaksimalkan kualitas produk anda.

Sedangkan doa yang harus anda amalkan adalah dengan melakukan dzikir agar dagangan laris manis. Dengan amalan tersebut, Allah akan membukakan pintu rezeki melalui usaha dagang anda.

Amalan Dzikir agar Dagangan Laris Manis

  1. Setelah sholat fardhu atau sholat lima waktu lakukan dzikir YA WAHHAB YA LATHIF sebanyak 100 kali.
  2. Setiap hari usahakan anda selalu melaksanakan sholat sunnah dhuha sebanyak 2 rakaat saja yang penting rutin setiap pagi. Lakukanlah sholat dhuha ini antara waktu 07.00 hingga pukul 11.00 jangan lebih dari itu karena ditakutkan sudah masuk waktu dhuhur.
  3. Setelah sholat dhuha, seusai salam bacalah doa berikut ini sebanyak 9 kali.

ALLAAHU LATHIIFUN BI’BAADHIHI YARZUQU MAY YASYAA-U WAHUWAL QAWIYYUL ‘AZIIZ

  1. Kemudian dilanjutkan membaca doa dibawah ini.

ALAAHUMMA INNII AS-ALUKA YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU, YA MAN WASI’AL LUTHFUHU AHLASSAMAAWAATI WAL ARDLI, INNII AS-ALUKA ANTAL THUFA IDZAA LATHOFA BIHII LI-AHDIN MIN KHALQIKABAQIYA, INNAKA QULTA WA QAULU-KAL HAQQU.

Ya Wahhab artinya Maha Pemberi. Yang dimaksudkan dalam hal ini adalah Maha Pemberi Rezeki, berupa pelarisan dagang dan omset naik. Sedangkan Ya Lathif berarti Yang Maha Lembut. Dengan kombinasi antara Ya Wahhab dan Ya Lathif maka anda akan lancar dalam berdagang.

Nah, jika Anda ingin menggunakan sarana spiritual untuk membantu anda melariskan dagangan, maka silahkan anda bisa menggunakan PELARISAN JABAL NUR. Diisi dengan doa spiritual pelarisan. Tanpa Khodam, tanpa pantangan dan tidak ada syarat apapun. SIlahkan KLIK DI BAWAH INI!