Dzikir dan Doa Pelaris Jualan Agar Omset Naik Drastis

Dzikir dan Doa Pelaris Jualan Agar Omset Naik Drastis – Bagi anda yang saat ini tengah berjuang mencari rezeki melalui jalur perdagangan pasti anda mengharapkan agar dagangan anda laku keras bukan? Ya, pastinya demikian. Orang yang mencari rezeki lewat jualan atau berdagang, pelanggan adalah kunci dari kesuksesan mereka. Banyak nya pelanggan atau pembeli yang hadir membuat dagangan mereka laku keras dan tentu diiringi dengan bertambahnya keuntungan. Dalam Islam sendiri, berdagang adalah 7 dari 10 pintu rezeki yang mana jalan perniagaan ini sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

Sangat penting bagi seorang pedagang untuk melakukan berbagai usaha dalam melariskan dagangannya, salah satunya ialah dengan doa pelaris jualan. Doa dan dzikir ini jika dibaca setiap hari secara rutin maka Insya ALLAH dapat melariskan dagangan, membuat anda lancar dan diberi keberkahan oleh Allah SWT. Doa ini adalah sedikit dari banyaknya doa pelaris jualan yang ada dalam Al QUR’AN.

Adapun bunyi dzikir dan doa pelaris jualan secara lengkap dapat anda pelajari dalam artikel berikut ini!


BACA JUGAAmalan Penglaris Warung Makan Legendaris Agar Banyak Pelanggan


Dzikir Pelaris Dagangan dengan Asmaul Husna

Ada salah satu doa asmaul husna atau dzikir asmaul husna yang dapat membawa berkah berupa pelarisan dagang. Rezeki yang dijemput melalui perniagaan ini akan menjadi lebih lancar nan melimpah, adapun dzikir pelaris dagang tersebut berbunyi :

YA WAHHAB

YA WAHHAB adalah salah satu asmaul Husna yang meng-agungkan nama ALLAH dan memiliki arti Maha Pemberi. Nah, apabila dzikir ini anda wiridkan setiap selesai solat fardhu maka khasiatnya yang amat besar akan anda dapatkan.

Cara Mengamalkan Dzikir Doa Pelaris Jualan

  1. Lakukan sholat sunnah dhuha 2 rakaat saja, rutin setiap hari. Waktu sholat dhuha yaitu pukul 07.00 – 10.30 (Waktu aman untuk melakukan solat dhuha).
  2. Pada saat rakaat kedua setelah duduk diantara 2 sujud, kemudian anda amalkan Doa Pelaris Jualan “YA WAHHAB” sebanyak 33 kali.
  3. Setelah solat lima waktu bacalah dzikir Ya Wahhab sebanyak 100 kali rutin setiap hari.
  4. Dilanjutkan dengan membaca doa pelaris jualan di bawah ini :

ALAAHUMMA INNII AS-ALUKA YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU YAA LATHIIFU, YA MAN WASI’AL LUTHFUHU AHLASSAMAAWAATI WAL ARDLI, INNII AS-ALUKA ANTAL THUFA IDZAA LATHOFA BIHII LI-AHDIN MIN KHALQIKABAQIYA, INNAKA QULTA WA QAULU-KAL HAQQU

Ingat, anda harus mengamalkan doa dan dzikir diatas secara rutin dan istiqomah maka insya ALLAH dagangan anda akan laris manis dan memiliki pelanggan tetap. Demikian smeoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH

 

1,266 kali dilihat, 20 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • Doa dan dzikir untuk penarik risqi yg berkah menurut ajaran sunan kalijaga
  • solad duha pelaris
  • adakah doa2 khusus pelaris dagang menurut hadis dan alquran
  • Doa agar omset kerja banyak
  • doa pelaris
  • doa pelaris jualan
  • pelaris sunan di indpnesoa
  • zikir paling mustajab untuk pelarisan
  • zikir untuk melariskan warung

Tinggalkan Balasan