Ilmu Kejawen Sunan Kalijaga Bisa Dikuasai Dengan 7 Tirakat Berikut ini

Ilmu Kejawen Sunan Kalijaga Bisa Dikuasai Dengan 7 Tirakat Berikut ini – Sunan Kalijaga, seorang Sunan yang termasuk dalam anggota Walisongo merupakan Sunan yang menyebarkan Islam di pulau Jawa. Namanya begitu harum, peninggalannya pun masih dilestarikan hingga saat ini. Mulai dari pusaka Sunan Kalijaga hingga ilmu kejawen Sunan Kalijaga. Ilmu ini termasuk dalam ilmu spiritual leluhur yang jarang sekali dipelajari karena tirakatnya yang dianggap berat dan menyusahkan. Padahal bila anda menguasai ilmu ini anda akan mendapatkan begitu banyak berkah atau manfaat. Berbagai ilmu keselamatan, ilmu pertahanan diri, ilmu kemakmuran hidup dan mencapai ketenangan batin pun ada dalam ilmu spiritual Sunan Kalijaga.

Banyak tertarik ingin belajar ilmu Sunan Kalijaga namun mereka sebagian besar bingung bagaimana cara menguasai keilmuwan Jawa tersebut. Salah satu pakar ilmu Spiritual Kejawen “Kang Masrukhan” adalah salah satu dari sedikit orang yang mau belajar Ilmu Kejawen Sunan Kalijaga. Beliau mengaku mendapatkan ilmu tersebut dari hasil riyadhoh dan juga ilmu turunan dari sang Kakek yang dulunya dikenal sebagai paranormal kondang di daerah Demak, Jawa Tengah.

Belajar 7 Jenis Tirakat Ilmu Kejawen Sunan Kalijaga

Sebagai kunci kemakmuran hidup di dunia, Sunan Kalijaga hanya mewariskan Ilmu kepada beberapa muridnya yang memiliki ilmu spiritual tinggi sesuai dengan tingkat ketakwaan dan niat baik yang tulus. Adapun Ilmu Kejawen Sunan Kalijaga yang sempat dipelajari Kang Masrukhan adalah sebagai berikut :

  1. Ilmu Asmak Sapu Jagad

Ilmu Asmak Sapu Jagad merupakan salah satu peninggalan Sunan Kalijaga yang selama ratusan tahun diwariskan turun temurun. Tidak terkecuali dalam keluarga besar Ustadz Masrukhan yang latar belakangnya adalah pecinta dunia Spiritual. Banyak orang percaya bahwa Ilmu Asmak Sapu Jagad ini bisa dijadikan sarana doa mustajab dan pendukung untuk mewujudkan segala hajat di dunia, khususnya mewujudkan kekayaan dan kemakmuran hidup (membuka aura kerezekian).

  1. Ilmu Singkir Sengkolo

Ilmu ini termasuk dalam ilmu pembersih kesialan (sengkala) dari Sunan Kalijaga. Dengan Ilmu Singkir Sengkolo ini seseorang akan mampu membersihkan semua jenis sengkala yang ada di Dunia menjadikan dirinya orang yang dipenuhi keberuntungan. Sengkala  sendiri ada 6 jenis, yaitu : Sengkala Rerewo Bodes, Sengkala Caluring, Sengkala Bahu Laweyan, Sengkala Cangkring, Sengkala Kebo Kemali, dan Sengkala Patek Jangkar.

  1. Ilmu Aji Kungkum

Dinamakan Ilmu Aji Kungkum karena salah satu tirakat utama dalam Ilmu Kejawen Sunan Kalijaga ini adalah tirakat Kungkum (berendam) di Sungai. Salah satu manfaat Ilmu Aji Kungkum adalah untuk membangkitkan kekebalan tubuh dan melindungi diri dari segala marabahaya.

  1. Ilmu Asmak Kidung

Ilmu Asmak Kidung biasanya dimanfaatkan dalam menangkal serangan gaib seperti Santet, Teluh, Guna-guna, dan Pelet, serta membentuk pagar gaib tingkat tinggi. Berasal dari tembang Kidung Rumekso Ing Wengi yang diciptakan Sunan Kalijaga. Kidung ini mengandung doa keselamatan berkekuatan spiritual yang sangat besar, yang mampu menolak segala kekuatan jahat serta menjauhkan gangguan setan maupun iblis.

  1. Ilmu Asmak Sunge Rajeh

Ilmu Sunan Kalijaga ini dipercaya sebagai rajanya ilmu hikmah tingkat tinggi. Konon ilmu ini berasal dari Nabi Khidir as. Tidak semua ahli spiritual mampu mengajarkan Ilmu Asmak ini dan tidak semua orang bisa memilikinya. Ilmu Asmak Sunge Rajeh Kalijaga memiliki berkah yang amat banyak. Dengan satu Ilmu ini saja seseorang yang menguasainya akan mampu merasakan keberkahannya.

  1. Ilmu Sapu Angin

Ilmu Sapu Angin berkhasiat sebagai pembangkit kemampuan meraga sukma dan transfer energi untuk segala keperluan. Selain itu ilmu ini juga sangat cocok diamalkan guna menghindari segala bahaya yang mengancam keselamatan. Sebab orang yang menguasai Ilmu Sapu Angin mampu mempercepat atau melincahkan gerakan tubuhnya dalam keadaan darurat.

  1. Ilmu Aji Tapa Pendem

Ilmu Kejawen Sunan Kalijaga yang terkahir ini memiliki khasiat untuk keselamatan karena mengandung kesaktian supranatural. Ilmu Aji Tapa Pendem dapat dilakukan melalui dua cara. Yang pertama yaitu dengan memendam badan di dalam tanah hingga sebatas leher dalam jangka waktu tertentu. Sedangkan cara kedua yaitu dengan memendam sekujur tubuh dalam tanah layaknya orang dikubur. Namun, cara kedua ini umumnya hanya diamalkan oleh orang yang benar-benar telah berilmu tinggi. Jadi anda harus memiliki guru pembimbing Spiritual yang benar-benar sakti jika ingin menguasai ilmu ini.

Itulah 7 macam tirakat Ilmu Kejawen Sunan Kalijaga yang bisa anda ketahui. Apabila anda ingin belajar ilmu Sunan Kalijaga tersebut anda bisa kunjungi : www.TirakatJawa.Com

586 kali dilihat, 9 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • ilmu kejawen sunan kalijaga
  • tirakat sunan kalijaga
  • foto gambar sunan kalijaga
  • Apa KIDUNG SUNAN KALIJAGA/KIDUNG RUMEKSO ING WENGI Termasuk Pelet?
  • ilmu kejawen sunan
  • Tirakat kejawen
  • spiritual kejawen
  • pembelajaran sunan kalijaga kejawen
  • orang yang bisa mewariskan ilmu kejawennya
  • kunci kejawen sunan kali jaga
  • kisah sunan kali jaga ilmu kejawen full album
  • kejawen kalijaga
  • cara tirakat sunan kalijaga
  • ilmu sunan kalijaga
  • ilmu sunan kali jaga
  • ilmu rizki sunan kali jaga
  • kebeeadaan keturunan sunan kali jaga sekarang

Tinggalkan Balasan