Ilmu Laduni Sunan Kalijaga, Ilmu Kebatinan Ampuh. Pelajari Disini!

Ilmu Laduni Sunan Kalijaga, Ilmu Kebatinan Ampuh. Pelajari Disini! – Sunan Kalijaga memiliki sebuah ilmu yang sangat popular hingga saat ini. Ilmu tersebut bernama “Ilmu Laduni”. Ilmu ini sempat menjadi sangat heboh di dunia maya maupun sosial media. Ada seorang TNI yang mengaku menguasai Ilmu Laduni dan menjadi sakti dalam menjalankan tugasnya. Semenjak itulah Ilmu Laduni lebih dikenal sebagai ilmu sakti untuk kekebalan. Padahal bukan demikian. Seperti yang akan kita bahas dalam artikel berikut ini.

Ilmu Laduni Sunan Kalijaga sejatinya adalah ilmu kebatinan yang mampu meningkatkan daya piker, mempertajam intuisi dan membuat pikiran kita lebih terasah. Mata batin juga akan terbuka dengan ilmu laduni yang diajarkan Sunan Kalijaga ini.

Sekilas Tentang Kehebatan Sunan Kalijaga

Sebelum lebih jauh tahu tentang cara mempelajari Ilmu Laduni Sunan Kalijaga maka kita harus yakin pada sang Guru lebih dahulu. Sunan Kalijaga sudah terkenal hebat sejak jaman dahulu. Lalu, Apa bukti kehebatannya?

Karena kelebihan sang Sunan di bidang ilmu hikmah dan kanuragan, tak sedikit para Jawara di dunia Kependekaran ber-“kiblat” kepada beliau. Banyak yang berguru pada beliau dengan tujuan agar dapat memperoleh langsung wejangan ilmu hikmah-laduniah. Beliau memiliki dua kutub energi tingkat tinggi yang berupa energi dari lelaku batin (tirakat) sebagai orang Jawa dan lelaku spiritual (sufisme) sebagai penyebar agama Islam di Tanah Jawa.

Dari sinilah kemudian banyak yang meyakini bahwa beliau memperoleh langsung “Karomah” dari Allah SWT dan segudang ilmu hikmah-kanuragan serta Ilmu kejawen yang telah di-islamkan. Ada percampuran antara Hikmah dan Kejawen. Termasuk Ilmu Laduni Sunan Kalijaga yang sampai saat ini banyak diburu para pecinta Ilmu Kebatinan.

Cara Belajar Ilmu Laduni Sunan Kalijaga

Untuk dapat menguasai ILMU LADUNI Sunan Kalijaga maka ada beberapa cara awal untuk mempersiapkan diri anda menjadi seorang pengamal ilmu hikmah. Diantaranya :

  1. Sebelumnya sesuci terlebih dahulu dari kotoran dhahir / lahir dan batin dengan mandi keramas dan mengerjakan 2 rakaat sholat hajat.
  2. Kemudian berendamlah di sungai yang bening pada tengah malam hingga pukul 0.3.00 menjelang fajar sidiq Ketika berendam di sungai tersebut, awali dengan bacaan Syahadat 1x dan dilanjutkan dengan membaca Takbir (Allahu Akbar) sebanyak 11 x sambil menahan nafas.
  3. Kerjakan lelaku tersebut selama 7 hari berturut-turut hingga tiba saatnya anda akan ditemui langsung oleh Beliau.
  4. Semoga beliau berkenan mengajarkan Ilmu Sir Laduniah ketika melihat kesungguhan dan ke-ikhlasan hati anda dalam belajar ilmu ke-batinan tingkat tinggi ini.

Jika anda masih merasa berat dengan lelaku batin untuk mendapatkan Ilmu Laduni langsung dari Sunan Kalijaga, maka silahkan anda berguru pada orang yang sebelumnya sudah lebih dulu mendapatkan ilmu laduni Sunan Kalijaga secara langsung.

Anda bisa menemui KANG MASRUKHAN, Seorang pengamal ilmu hikmah yang sudah banyak dicari orang untuk berguru Ilmu – Ilmu kebatinan. Beliau dikenal sebagai Pakar Ilmu Spiritual yang hebat dan ahli dalam bidang bidang Spiritual – Supranatural. Silahkan anda bisa menghubungi beliau DISINI!

Demikian semoga bermanfaat untuk kita semua. BARAKALLAH.

883 kali dilihat, 45 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • keutamaan 1suro bagi orang yg blajar ilmu makrifat
  • https://www walisembilan com/ilmu-laduni-sunan-kalijaga-ilmu-kebatinan-ampuh-pelajari-disini/
  • doa laduni sun an giri
  • dzikir ilmu laduni sunan kali jaga
  • kejawen amalan mempertajam mata batin di malam syura
  • manfaat puasa 1 suro menurut ilmu kebatinan
  • perngertian ilmu batin kanuragan dan jawara
  • wali segudang ilmu

Tinggalkan Balasan