Ilmu Asmak hakikat, Ilmu Sunan Kudus Mampu Hapus Segala Dosa

Ilmu Asmak hakikat, Ilmu Sunan Kudus Mampu Hapus Segala Dosa – Sebagai wali Allah, Sunan Kudus memang mendapatkan berbagai keistimewaan dan kemuliaan di sisiNya. Hal ini berkat proses penempaan spiritual dan keimanan Sunan Kudus untuk menggapai ridho Allah SWT. Manfaat paling nyata dari posisi terhormat di hadapan Allah SWT yakni para wali tidak memiliki rasa khawatir dan gelisah menghadapi persoalan apapun di dunia ini. Seperti yang tercantum pada QS. Yunus ayat 62-63, yang artinya “Ingatlah sesungguhnya wali-wali Allah itu, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. (Yaitu) orang-orang yang beriman dan mereka selalu bertakwa.”

Ilmu Asmak Hakikat merupakan ilmu sunan kudus sebagai spiritual khusus yang inti ajarannya adalah memohon pada Allah agar diberi pertolongan dan perlindungan melalui para malaikatNya sebagai perantara. Sebagai upaya untuk memudahkan segala permasalahan yang dihadapi dalam kehidupan di dunia. Ilmu Asmak Hakikat Sunan Kudus menekankan pada sebuah ketetapan dasar dari seluruh ajaran agama di dunia sebagai tolak ukur dalam menentukan hal yang baik dan buruk.

Berkah dan Manfaat Ilmu Asmak Hakikat Sunan Kudus

  1. Melancarkan rezeki dan bersihkan penghambat rezeki
  2. Mempermudah doa dikabulkan Allah
  3. Memberi ketabahan dan solusi atas segala persoalan hidu
  4. Mendatangkan keberuntungan dalam hal apapun
  5. Menghapus dosa-dosa sebelumnya, ditunjang dengan taubat dan akhlak baik
  6. Dan masih banyak khasiat lainnya yang bisa anda ketahui di website sunan-kudus.com

Demikianlah Ilmu Asmak Hakikat Sunan Kudus yang sayangnya tidak bisa dimiliki oleh sembarang orang. Ilmu Asmak Hakikat hanya diajarkan pada orang-orang tertentu yang memiliki ketakwaan tinggi dan itikad yang mulia.  Salah satunya adalah Kang Masrukhan, seorang ahli spiritual asal Kudus. Berawal dari riyadhoh dan taqarrub kepada Allah, beliau mendapatkan petunjuk atas kemuliaan Ilmu Asmak Hakikat Sunan Kudus. Meski tidak sesempurna Sunan Kudus, Kang Masrukhan bersedia mengajarkan Ilmu Sunan Kudus ini dengan kemampuan terbaiknya pada siapapun yang berniat belajar dan ingin berkah Ilmu Sunan Kudus. Hal ini adalah sebagai bagian dari pengabdian beliau terhadap Sunan Kudus.

Jika anda berniat dan sungguh-sungguh ingin belajar Ilmu Asmak Hakikat Sunan Kudus, Silahkan ketahui informasi lengkapnya DI SINI.