Jimat Penangkal Makhluk Halus Untuk Ibu Hamil Versi Islam

Jimat Penangkal Makhluk Halus Untuk Ibu Hamil Versi Islam – Ibu Hamil biasanya lebih rentan terhadap serangan serangan makhluk halus. Hal ini karena saat hamil wanita membawa janin dalam perutnya yang menyebabkan dirinya diincar oleh makhluk makhluk halus yang berniat jahat. Janin ini bisa saja diambil secara ghaib sehingga ada ibu hamil yang tiba tiba keguguran tanpa sebab, misalnya dia tidak jatuh sebelumnya, tidak kena benturan keras atau bahkan ketika ia tengah tidur begitu saja ia sudah mengalami keguguran. Lalu bagaimana solusinya agar wanita hamil bisa selamat sampai melahirkan nanti?

Tenang saja, dalam artikel ini secara lengkap akan kamis bahas mengenai jimat penangkal makhluk halus untuk ibu hamil. Bukan bersikap musyrik atau syirik namun dalam hal ini kita menggunakan ayat ayat Al Quran sebagai pegangan. Ayat Al Quran yang dibacakan dan dibentuk sebagai jimat mampu melindungi ibu hamil dari serangan makhluk halus yang jahat.

Jimat Penangkal Makhluk Halus Untuk Ibu Hamil ini awalnya adalah untuk melindungi sang ibu dari kuntilanak. Awal cerita, dahulu kala kuntilanak suka sekali mengambil janin dalam kandungan seorang wanita. Janin ini dijadikan pengganti anak bagi si kuntilanak karena si jabang bayi yang mati saat dilahirkan. Kuntilanak mampu mengendus darah janin seorang wanita hamil hanya melalui darah haid.

Jika dahulu si wanita suka membuang pembalut sembarangan maka dengan mudah kuntilanak akan menemukan janin dan mengambilnya melalui darah yang ada dalam pembalut yang dibuang sembarangan tadi. Maka dari itu disarankan jika wanita sedang haid, siramlah dahulu darah yang ada pada pembalut baru kemudian dibuang di tempat sampah / pembuangan akhir. Solusi untuk keselamatan ibu hamil adalah dengan Jimat Penangkal Makhluk Halus Untuk Ibu Hamil berikut ini.

Cara Membuat Jimat Penangkal Makhluk Halus Untuk Ibu Hamil

Jimat Penangkal Makhluk Halus Untuk Ibu Hamil bisa dibuat sendiri dengan goresan ayat Al Quran. Caranya? Ini dia!

Bahan yang dibutuhkan :

  1. Kain mori
  2. Kertas biasa
  3. Bolpoint warna biru
  4. Minyak Malaikat Subuh

Cara membuat Jimat Penangkal Makhluk Halus Untuk Ibu Hamil :

  1. Tulislah Ayat Qursiy dalam kertas.
  2. Oleskan minyak malaikat subuh pada kertas bertuliskan ayat qursiy tadi.
  3. Bacakan dengan Al Fatihah sebanyak 71 kali
  4. Bungkus kertas dengan kain mori yang sebelumnya kain mori sudah dioles dengan minyak malaikat subuh.
  5. Simpan bungkusan ini dalam tas / dompet ibu yang sedang hamil. Insya Allah dapat melindunginya dari serangan makhluk halus dan membawa perlindungan bagi dirinya.

Demikian cara membuat Jimat Penangkal Makhluk Halus Untuk Ibu Hamil secara Islami. Semoga bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH.

 

323 kali dilihat, 23 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • penangkal makhluk halus untuk ibu hamil
  • penangkal ilmu hitam untuk wanita hamil
  • penangkal kuyang untuk ibu hamil
  • penangkal kuntilanak untuk orang hamil
  • penangkal kuntilanak untuk ibu hamil
  • apa daun penangkal buat orang hamil
  • penangkal ibu hamil
  • penangkal bagi ibu yang sedang hamil
  • pelindung ibu hamil dari ilmu hitam
  • membuat azimat orang hamil
  • jimat penangkal kuntilanak
  • penangkal utk ibu hamil

Tinggalkan Balasan