Khasiat Bismillah 12000, Dapatkan Keberuntungan Ini Jika Anda Amalkan

Khasiat Bismillah 12000, Dapatkan Keberuntungan Ini Jika Anda Amalkan – Bismillahirrohmanirrohiim, sebuah kalimat yang sering kita ucapkan ketika tengah memulai sebuah pekerjaan, sebuah kegiatan, sebuah acara atau hendak memulai apa saja. Bismillah atau basmallah merupakan kalimat Thoyyibah yang sangat umum dibaca oleh masyarakat Muslim / Islam. Basmallah mengandung asma Allah yang Agung, yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang sebab itulah kalimat ini sangat mulia. Bahkan para ulama mengatakan bahwa khasiat bismillah 12000 ini sangat luar biasa, artinya barang siapa yang mau membaca wirid bismillah sebanyak 12000 kali maka akan mendapatkan sebuah keberuntungan.

Keberuntungan apa yang akan didapatkan dengan khasiat bismillah 12000 ini? Tentunya sebuah hajat yang selalu terkabul, keinginan baik yang selalu tersampaikan dan cita cita yang selalu bisa diraih. Apa lagi keberuntungan yang lebih indah dari apa yang diinginkan dapat terwujud? Nah, maka dari itulah anda harus mau meluangkan waktu anda untuk mewiridkan Basmalah ini sebanyak 12000 kali dalam sehari.

Khasiat Bismillah 12000 secara Mendasar

Ada beberapa khasiat bismillah 12000 bila dibaca secara rutin, dan khasiat ini secara detail yaitu :

  1. Mendapatkan kemuliaan dalam hidup.

Seseorang yang mau membaca basmalah ini maka dia akan mulia di dunia, Bagi mereka yang mengamalkan wirid ini, Insha Allah akan menjadi lebih dicintai sesama manusia, dimuliakan semua makhluk, dijaga keselamatannya, diberikan rezeki dari arah yang tidak disangka, dan lain sebagainya. Bagi banyak orang, ukuran kemuliaan duniawi agaknya masih diukur dengan materi yang nampak, seperti harta dan jabatan. Dengan bismillah 12000 ini Anda bisa mencapainya, asal dilakukan dengan konsisten.

  1. Menguasai ilmu gaib dan peka pada hal hal ghaib

Khasiat bismillah 12000 kali selanjutnya yaitu lebih peka pada hal ghaib dan mudah dalam mempelajari ilmu gaib seperti ilmu spiritual dan supranatural. Dengan membiasakan diri membaca basmallah, maka Allah akan senantiasa memberikan kelebihan berupa mata batin yang lebih peka pada lingkungan sekitar. Lebih bisa mengetahui keadaan, dimana apa yang akan terjadi dia akan tahu lebih dahulu. Terlebih jika aka nada musibah atau hal buruk yang akan terjadi maka dia akan lebih peka sehingga mampu menghindari terjadinya hal tak diinginkan tersebut. Bahkan ada yang menyatakan jika khasiat bismillah 12000 ini salah satunya adalah mampu membuka indera keenam.

  1. Mendapatkan perlindungan dari Allah

Allah SWT tak akan pernah membiarkan umatnya dalam bahaya, pasti ALLAH senantiasa melindunginya dari marabahaya. Khususnya ilmu hitam seperti sihir, santet, pelet, tenun atau teluh juga guna guna. Ilmu hitam yang menyerang tak akan mempan menembus sukma dan raga si pengamal bismillah ini. Maka dari itu khasiat bismillah 12000 ini tidak akan anda rasakan jika anda tak mau mengamalkannya.

Ingat, Khasiat bismillah 12000 bisa Anda dapatkan dengan melakukan wirid secara terus menerus. Jika tidak dilakukan secara konsisten maka sama saja, anda pun tak dapat merasakan khasiat yang besar tersebut. Demikian semoga bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH.