Khasiat Bismillah 786 Sebagai Wirid Pelaris Dagang

Khasiat Bismillah 786 Sebagai Wirid Pelaris Dagang –¬†Dibalik angka 786 pasti terbersit dalam pikiran tentang angka mistis. Padahal dibalik angka tersebut terdapat fadilah yang amat besar jika angka ini diterapkan pada bacaan wirid atau dzikir. Misalnya pada zikir Bismillah yang dibaca sebanyak 786 akan mendatangkan sebuah khasiat luar biasa. Khasiat bismillah 786 ini sudah dikenal di kalangan pakar Ilmu Spiritual, para ulama atau para kiyai. Jaman dahulu mereka merutinkan bacaan wirid ini demi mendapatkan keberkahan hidup dari Allah SWT.

Lalu, apa khasiat bismillah 786 yang bisa anda rasakan jika rutin mengamalkannya? Orang yang mau mengamalkan wirid basmalah atau bismillah itu akan mendatangkan keberkahan berupa kelancaran rezeki. Terlebih untuk para pedagang. Karomah / khasiat basmallah pada intinya bertujuan melariskan dagangan, selama barang dagangan tersebut HALAL. Bukan dagangan terlarang seperti jualan minuman keras, atau jualan yang tidak dianjurkan dalam Islam.

Cara Mengamalkan Khasiat Bismillah 786

Jika anda ingin merasakan khasiat bismillah 786 ini maka anda harus membaca kalimat basmallah sebanyak 786 kali secara rutin. Setiap hari bacalah wirid ini selama 7 hari berturut-turut, khususnya setelah selesai sholat subuh. Insya Allah dagangan anda dalam waktu cepat atau lambat akan semakin laris.

Selain untuk melariskan dagang, khasiat bismillah 786 lainnya yaitu untuk mencerdaskan akal. Cara mengamalkannya yaitu bacakan kalimat basmallah pada segelas air yang biasa kita minum (banyaknya air sesuai dengan kebutuhan anda). Bacalah sebanyak 786 kali pada saat matahari sedang terbit atau menjelang terbit. Kemudian minumkan pada orang yang dikehendaki atau orang yang ingin dicerdaskan akalnya, dibukakan wawasannya.. Insya Allah akan mudah menghafal sesuatu dan otaknya bertambah cerdas. Lakukan ikhtiar ini selama 7 hari berturut-turut. Amalan basmalah ini bisa untuk diri pribadi, anak, atau orang lain.

Khasiat Bismillah 786 juga menuai kontroversi karena ada yang percaya, bahwa siapa yang mau membacakan wirid Bismillahirrahmanirrahim sebanyak 786 kali pada sebuah bejana berisi air, lalu air terebut diserahkannya pada seseorang untuk diminum, lalu air itu diminum oleh orang tersebut, maka orang itu akan jatuh cinta dan tergila-gila padanya.

Demikian tentang khasiat bismillah 786. Semoga bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH.

 

Tinggalkan Balasan