Kunci Doa Mendatangkan Rezeki Dari Segala Penjuru [RUTINKAN]

Kunci Doa Mendatangkan Rezeki Dari Segala Penjuru [RUTINKAN] – Rezeki yang mengalir tanpa henti tak hanya sebuah angan semata, bahkan anda saat ini sudah ada pada artikel yang tepat yang akan membedah sebuah kunci amalan doa yang mampu membuat rezeki anda berlipat ganda. Doa yang bisa membuka 12 pintu rezeki, doa yang bisa memperlancar usaha anda. Banyak orang mengira bahwa doa tidak membawa apa apa tanpa usaha nyata, iya hal ini memang benar adanya. Maka dari itulah anda yang saat ini sudah memiliki pekerjaan, punya usaha sendiri maka anda harus mengimbanginya dengan doa mendatangkan rezeki dari segala penjuru.

Dengan rutin mengamalkan doa mendatangkan rezeki dari segala penjuru ini maka insya Allah usaha anda akan terus berkembang bahkan akan terus mengepakkan sayap anda di bidang lainnya. Entah bagaimana cara Allah memberikan rezekinya pada anda yang pasti doa ini akan menjadi sebuah kekuatan besar dalam mengiringi anda mencari rezeki yang halal penuh berkah.

Adapun doa mendatangkan rezeki dari segala penjuru ini terdiri dari 1 kunci doa saja, hanya 1 amalan saja yaitu dengan melakukan solat sunnah dhuha. Secara lengkap marilah kita perhatikan tat acara mengamalkan doa ini sebagai berikut!


Amalan Doa Mendatangkan Rezeki Dari Segala Penjuru

Beberapa langkah amalan doa mendatangkan rezeki dari segala penjuru adalah :

Sholat dhuha 4 rakaat setiap hari istiqomahkan selama minimal 40 hari berturut-turut tanpa henti. Setelah salam, bacalah doa setelah solat dhuha, seperti berikut ini :

ALLAHUMMA INNADH DHUHA-A DHUHA-UKA, WAL BAHAA-A BAHAA-UKA, WAL JAMAALA JAMAALUKA, WAL QUWWATA QUWWATUKA, WAL QUDRATA QUDRATUKA, WAL ISHMATA ISHMATUKA. ALLAHUMA INKAANA RIZQI FIS SAMMA-I FA ANZILHU, WA INKAANA FIL ARDHI FA-AKHRIJHU, WA INKAANA MU’ASARAN FAYASSIRHU, WAINKAANA HARAAMAN FATHAHHIRHU, WAINKAANA BA’IDAN FA QARIBHU, BIHAQQIDUHAA-IKA WA BAHAAIKA, WA JAMAALIKA WA QUWWATIKA WA QUDRATIKA, AATINI MAA ATAITA ‘IBAADAKASH SHALIHIN.


BACA JUGA : Amalan Doa Agar Diterima Kerja di Tempat Yang Diinginkan


Artinya :

“Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha-Mu, keagungan adalah keagunan-Mu, keindahan adalah keindahan-Mu, kekuatan adalah kekuatan-Mu, penjagaan adalah penjagaan-Mu, Wahai Tuhanku, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh”

Amalan Pendamping Doa Mendatangkan Rezeki Dari Segala Penjuru

Selain anda mengamalkan amalan Doa Mendatangkan Rezeki Dari Segala Penjuru diatas maka imbangi dengan amalan harian sebagai berikut :

  1. Sholat wajib tepat waktu, bagi laki-laki berjamaah dimasjid dan ditambah dengan sholat rowatib jangan sampai ketinggalan.
  2. Perbanyak Istighfar, minimal 100 kali dalam sehari.
  3. Setelah melaksanakan solat subuh jangan tidur lagi tapi lakukan amalan dzikir pagi petang yaitu membaca “SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WA LAILAAHAILLALLAHU ALLAHU AKBAR” Sebanyak minimal 100 kali saja.
  4. Bersedekahlah semampu anda, sedekah tak mesti dalam bentuk uang, bisa barang, tenaga pikiran atau lainya intinya menolong sesama yang membutuhkan dengan penuh rasa ikhlas karena Allah SWT.
  5. Selalu mendoakan orang tua, saudara, kerabat, teman dan tetangga dengan doa kebaikan karena doa itu akan berbalik ke anda sendiri.

Sampaikanlah kepada Allah hajat anda dengan yakin, musyawarhlah dengan Allah atau istilahnya mengobrol lah dengan Allah.

Misalnya “Yaa Allah Ya Rahman Ya Rahiim sungguh saya ini lemah tak berdaya banyak dosa Ya Allah kepada siapa lagi saya meminta kecuali hanya kepadamu… Yaa Allah saya ini sedang… (sebutkan hajat anda) … toloong hamba Ya Allah berilah penyelesaian terhadap masalahku ini dengan cara-Mu dan dengan Kuasa serta Ridho-Mu..aku Ikhlas aku Ikhlas aku Ikhlas aku pasrah pada-Mu Ya Tuhanku.

Kunci dari Doa Mendatangkan Rezeki Dari Segala Penjuru adalah istiqomah dan konsisten dalam mengamalkan. Cobalah untuk selalu mengamalkan meski anda merasa berat, itu adalah godaan setan bagi orang yang hendak sukses. Jangan bermalas malasan. Demikian semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

Tinggalkan Balasan