Kunci Kesaktian Ajian Macan Putih, Ilmu Prabu Siliwangi

Kunci Kesaktian Ajian Macan Putih, Ilmu Prabu Siliwangi – Ajian Prabu Siliwangi berupa Ilmu Khodam Macan Putih yang amat sakti dan terkenal. Banyak orang ingin menguasai ilmu ini karena keistimewaannya / manfaatnya. Kekuatan di dalam ilmu ini begitu kuat untuk menumbuhkan aura kewibawaan, aura pengasihan dan yang terpenting sebagai perlindungan diri melalui perisai ghaib yang menyelubungi tubuh si pengamal ilmu.

Ajian Macan Putih tidak sembarangan bisa dikuasai, karena hanya orang tertentu dengan tekat kuat untuk melakukan tirakat ilmu inilah yang mampu menguasainya. Macan putih dikenal sebagai sosok hewan yang melambangkan kebringasan, dimana macan putih dulunya adalah musuh dari Prabu Siliwangi. Karena kemahirannya dalam menaklukkan musuh akhirnya si macan putih ini berhasil ditaklukkan. Malahan sang macan putih bersedia menjadi pendamping Prabu Siliwangi dimanapun beliau berada.

Disinilah awal mula adanya Ilmu Ajian Macan Putih. Namun ada yang menyatakan bila ajian khodam macan putih sejatinya adalah ilmu dari Kanjeng Sunan Kalijaga. Akan tetapi kedua versi cerita ini tidak dapat dibuktikan keberadaannya. Yang pasti kedua tokoh tersebut baik Prabu Siliwangi atau Kanjeng Sunan Kalijaga memang mampu menguasai Ilmu Khodam Macan Putih dengan sangat baik. Keduanya pun sempat adu perang hingga akhirnya Prabu Siliwangi kalah dalam peperangan tersebut.

Mantra Kesaktian Ajian Macan Putih

Jika anda ingin menguasai ajian Macan Putih Prabu Siliwangi maka anda harus tahu kunci kesaktian daripada ilmu ini. Kuncinya ada dalam mantra yang ada di bawah ini:

“Niat abdi nyauran kakiatan gaib ti prabu siliwangi, maung bodas maung sakti dongkap gondeng abdi, naga emas naga sakti dongkap nangtayungan abdi, sadaya kesaktian dongkap luhur kawasa Pangeran, mangka niat abdi bade kabiruyungan sarta dongkap sadaya kesaktian anu aya di dunya.”

Namun sekali lagi ingat bahwa kunci kesaktian Ajian Prabu Siliwangi akan dapat anda kuasai dengan baik bila dibantu Guru Spiritual yang mumpuni dan paripurna bab ilmu kasepuhan. Terlebih dalam ILMU KEJAWEN. Banyak orang salah kaprah asal saja beli ijazah ilmu dengan paranormal namun ujungnya kekecewaan. Belajarlah dan mencari guru spiritual yang tepat untuk membimbing anda. Ingin tahu Guru Spiritual yang telah berhasil menyempurnakan Ajian Macan Putih ini dengan baik?

Beliau adalah Kang Masrukhan, seorang Pakar Ilmu Supranatural yang dikenal di kalangan aliran Islam Kejawen maupun pengamal ilmu Spiritual lainnya.

Kesaktian / Khasiat Ajian Macan Putih

  • Menambah kewibawaan bagi siapa saja yang mengamalkan
  • Disegani oleh orang-orang sekitar
  • Perkataannya akan dipercaya orang sekitar
  • Menimbukan rasa takut bagi lawan atau musuh
  • Mempermudah belajar ilmu kanuragan
  • Menumbuhkan aura positif yang dipancarkan oleh tubuh
  • Memberi kekuatan gaib dalam keadaan terdesak
  • Menambah energi dan kekuatan pukulan yang dilakukan

Demikian semoga bermanfaat, BARAKALLAH.