Manfaat Membaca Bismillah 1000 Kali Mempercepat Tercapainya Hajat

Manfaat Membaca Bismillah 1000 Kali Mempercepat Tercapainya Hajat – Setiap hendak memulai pekerjaan atau kegiatan, disarankan untuk semua umat Islam membaca basmalah. Hal ini karena ternyata basmalah adalah sebuah bacaan ringan namun besar manfaatnya, salah satu nya adalah menggapai ridho Allah Ta’ala. Bahkan ada sebuah kisah yang menceritakan tentang syetan, dimana syetan itu merasa gerah dengan perlakuan 1 manusia. Manusia yang selalu membahasi lisannya dengan basmalah. Setan itu memiliki badan yang amat kurus karena selalu gagal mempengaruhi manusia itu menuju jalan sesat.

Rahasia membuat usaha setan selalu gagal adalah setiap kali memulai sesuatu, ayat basmalah – lah yang menjadi pembuka pintu pekerjannya, pada saat masuk rumah, saat keluar rumah, saat memulai makan, saat hendak tidur, dan semua pekerjaannya dimulai dengan basmalah. Selain itu ada manfaat membaca bismillah 1000 kali yang begitu luar biasa, salah satunya adalah mempercepat tercapainya hajat.

Manfaat Membaca Bismillah 1000 Kali Menurut Imam Al Ghazali

Imam Al-Ghazali mengatakan bahwa seseorang yang ingin mewujudkan sesuatu yang menjadi hajatnya, yang menjadi keinginannya dalam hal yang baik atau positif maka hendaklah membaca basmalah sebanyak 1000 kali (BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM). Setelah membaca basmallah sebanyak 1000 kali kemudian lakukan shalat sunah dua rakaat serta memanjatkan doa dan panjatkanlah atau mintalah sesuatu yang diinginkan kepada Allah SWT. Lakukan sebanyak 12 hari berturut turut, maka Atas izin ALLAH permintaan akan dikabulkan. INSYA ALLAH.

Jika ingin segera dikabulkan sesuatu yang diinginkannya, selain Manfaat Membaca Bismillah 1000 Kali anda dapat mengikhtiarkan dengan membaca doa Basmalah berikut. Ini!

Doa Basmalah Pengabul Segala Hajat

“Dengan menyebut nama ALLAH Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Ya ALLAH, sesungguhnya saya minta kepada-Mu dengan keutamaan ‘Bismillaahirrahmaanirrahiim’ , dan dengan hak ‘bismillah hirrahman nirrahim’, dan dengan kedudukan‘

Bismillah hirrahman nirrahim’,maka tinggikan pangkatku, mudahkanlah urusanku dan lapngkanlah dadaku. Wahai Dzat yang dia itu adalah kaaf haa yaa ‘ ain shaad’ haa miim siin ‘ain qaaf, alif laam miim, alif laam raa, haa miim, yaitu ALLAH yang  tiada Tuhan yang wajib disembah kecuali Dia yang hidup abadi, yang mengurus segala urusan makhluk-Nya dengan rahasia Dzat yang mempunyai kewibawaan dan kekuasaan, dan dengan rahasia Dzat yang mempunyai keagungan diri dan kemuliaan jadikanlah saya termasuk dari hamba-hambaMu yang takwa dan golongan orang yang taat kepada-Mu lagi mencintai, dan perbuatlah untuk saya seperti itu wahai Dzat yang merajai semua alam. Dan semoga ALLAH SWT melimpahkan rahmat kepada junjungan kita nabi Muhammad saw. Dan keluarga serta para sahabat Beliau, dan semoga memberi keselamatan”

Ulangi sampai 118 kali, insya ALLAH akan terkabulkan segala apa yang anda inginkan. Dan itulah Manfaat Membaca Bismillah 1000 Kali, semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

Tinggalkan Balasan