Manfaat Puasa Weton Kelahiran Untuk Spiritual Kebatinan

Manfaat Puasa Weton Kelahiran Untuk Spiritual Kebatinan – Puasa Weton yaitu puasa yang dilakukan tepat di hari kelahiran beserta pasarannya. Bila seseorang lahir di hari Rabu dengan Pasaran Wage maka setiap hari Rabu Wage orang tersebut harus melakukan puasa. Puasa dilakukan dengan niat keselamatan diri, semoga sepanjang hidup diliputi keberkahan, keselamatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Puasa weton dilakukan seperti layaknya puasa Ramadhan atau puasa biasa, dimana sahur dilakukan sebelum waktu subuh tiba / waktu imsak dan berbuka saat adzan maghrib tiba.

Adapun manfaat puasa weton kelahiran sendiri sangat beragam, dilihat dari sisi mana manfaat ini dirasakan. Secara Lahir puasa weton mampu menyehatkan badan, memberi kebugaran, membuat badan lebih segar dan yang pasti membantu proses pembuangan racun atau proses detoksifikasi. Bahkan secara batin puasa weton ini bisa membuat energi negatif senantiasa hilang dari dalam tubuhnya.

Secara lengkap manfaat puasa weton kelahiran adalah sebagai berikut!

Manfaat Puasa Weton Kelahiran Secara Spiritual

Dalam dunia spiritual, manfaat puasa weton kelahiran adalah untuk membuat intuisi meningkat. Ingatan menjadi tajam dan pikiran terpusat pada Yang Maha Kuasa. Akibatnya mata batin pun menjadi lebih tajam dan terbuka, dirinya akan peka pada hal ghaib seperti kehadiran makhluk ghaib.

Bahkan jika diimbangi dengan doa dan amalan maka mampu membuka indera keenam. Membuat seseorang yang rajin mengamalkan puasa weton akan memiliki kemampuan untuk menerawang masa depan dan melihat masa lampau. Manfaat puasa weton kelahiran ini lah yang diburu karena seseorang mampu menjaga diri dengan baik bila tahu apa yang akan terjadi dan sejarah tentang masa lampau.

Manfaat Puasa Weton Kelahiran untuk Sedulur Papat Limo Pancer

Setiap orang memiliki sedulur papat limo pancer dalam dirinya. Puasa weton terkait dengan kekuatan dan kegaiban sukma manusia (roh pancer dan sedulur papat). Biasanya dilakukan untuk menjaga kedekatan hubungan pancer (orangnya) dengan roh sedulur papatnya, supaya kuat sukmanya, selalu peka rasa dan batin, peka firasat, peka bisikan gaib, untuk mendapatkan restu pengayoman dari para leluhurnya, supaya hidupnya keberkahan dan lancar segala urusan dan usahanya, atau untuk terkabulnya suatu keinginan yang sifatnya penting.

Puasa weton terkait dengan kegaiban yang berasal dari sukma manusia sendiri (kegaiban kesatuan roh pancer dan sedulur papat), tidak berhubungan dengan kegaiban roh-roh lain apalagi roh jahat di luar sana. Puasa weton kelahiran tak bisa disamakan atau dibandingkan bahkan ditukar dengan puasa bentuk lain, karena sifat dan kegaibannya tentu berbeda. Tujuan akhir dari pelaku puasa weton adalah untuk mencari keridho’an sang Ilahi, supaya segala hajatnya terkabul, urusannya di dunia dan akhirat lancar dan sukses.

Dalam kehidupan sehari-hari, kekuatan sukma akan membantu dalam kemantapan bersikap. Sedulur Papat Limo Pancer juga akan membantu membuka jalan hidup dan menyingkirkan halangan dan segala kesulitan. Interaksi sedulur papat akan membantu peka rasa dan firasat, peka bisikan gaib, mendatangkan ide-ide dan ilham, peringatan-peringatan dan jawaban-jawaban permasalahan. Semua ini tentu atas kehendak dan izin Tuhan Yang Maha Esa.

Manfaat Puasa Weton Kelahiran Secara Magis

Dalam dunia supranatural, seseorang sangat dianjurkan bahkan wajib menjalankan puasa weton untuk menguasai sebuah keilmuwan. Puasa Weton merupakan upaya magis untuk mendekatkan diri pada hal-hal yang tidak bisa dijangkau dengan logika. Puasa Weton adalah suatu kegiatan yang dapat menjadikan seseorang mempunyai kepekaan lebih dalam terhadap makhluk-makhluk yang ada di muka bumi.

Itulah beberapa manfaat puasa weton kelahiran untuk hal ghaib, untuk spiritual dan kebatinan. Semoga bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH.

 

405 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • Apakah orang yang lahir pada hari jumat bisa belajar ilmu kebatinan
  • weton sunan ampel
  • ilmu hikmah rajah tubuh
  • manfaat puasa hari kelahiran secara magis
  • manfaat puasa weton peka terhadap gaib
  • manfaat spiritual puasa weton
  • puasa tingkat kegaiban sukma
  • puasa weton khodam pendamping
  • sejarah dan asal usul puasa weton kelahiran

Tinggalkan Balasan