membuka-aura-rezeki

Membuka Aura Rezeki dengan Cara Islam, Bisa Cepat Kaya

Membuka Aura Rezeki dengan Cara Islam, Bisa Cepat Kaya – Rezeki seseorang sebenarnya sudah memilihi porsinya masing-masing. Ketika seseorang itu memiliki rezeki yang melebihi porsinya, maka ada saja musibah yang ia dapatkan layaknya mengisi air seember pada sebuah gelas. Musibah tersebut bisa jadi keluarganya sakit atau hal-hal lain yang membuatnya harus mengeluarkan uang lebih dari biasanya. Lantas, ketika porsi rezeki kita lebih kecil apakah kita hanya bisa pasrah menerima?

Anda bisa melakukan usaha seperti membuka aura rezeki dengan begitu porsi rezeki anda akan lebih besar dan akan menarik rezeki lebih dekat dengan anda.

Doa Membuka Aura Rezeki

doa membuka aura rezeki

Cara mengamalkannya adalah anda bisa membaca doa tersebut sebanyak 297 kali, setiap selesai melaksanakan sholat. Anda bisa mengamalkan doa membuka aura rezeki dengan rutin atau istiqomah. Pastikan anda membaca dalam keadaan khusyuk sehingga cepat dikabulkan Allah. Maka anda akan cepat kaya jika benar-benar serius mengamalkan cara tersebut.

Dengan begitu, rezeki anda akan lebih melimpah dan betah berada pada anda karena aura rezeki yang sudah terbuka. Anda tidak perlu khawatir lagi jika rezeki anda terkuras tiba-tiba karena suatu musibah.