Membuka Indra Keenam Dengan Ayat Kursi, Tanpa Ritual Rumit

Membuka Indra Keenam Dengan Ayat Kursi, Tanpa Ritual Rumit –  Indra Keenam adalah salah satu indera yang dianugerahkan Tuhan kepada manusia. Hanya saja tidak semua orang mampu menggunakan indera keenamnya. Sebab hanya orang tertentu saja yang memiliki indera keenam terbuka. Ada pula yang baru terbuka saat sudah dewasa. Baik itu tiba tiba terbuka otomatis atau berasal dari laku tirakat batin yang dilakukan.

Dalam ajaran islam, cara membuka indera keenam dapat dilakukan dengan doa atau amalan spiritual. Cara membuka indra keenam melalui doa spiritual ini akan membuat diri kita lebih peka terhadap segala sesuatu. Salah satu caranya adalah membuka indra keenam dengan ayat kursi.

Tata cara Membuka Indra Keenam dengan Ayat Kursi

  1. Membaca istighfar sebanyak 100 kali
  2. Membaca Shallallaahu ‘alaa Muhammad  sebanyak 100 kali
  3. Membaca La haula wa laa quwwata illa billaahil ‘aliyyil ‘adzim sebanyak 100 kali
  4. Membaca ayat kursi sebanyak 33 kali
  5. Mewiridkan Ya Allah Ya Qadim sebanyak 100 kali
  6. Lakukan setelah selesai melaksanakan solat fardhu atau solat lima waktu. Untuk lebih memperkuat laku batin pembuka indra keenam tersebut, perlu dilakukan adalah sebagai berikut :
  7. Puasa selama 7 hari yang diniatkan sebagai puasa hajat
  8. Diikuti juga dengan amalan solat tahajud di malam hari.

 

Perlu diingat bahwa dalam mengamalkannya kita harus khusyuk dan ikhlas dengan penuh keyakinan. Insya Allah bila amalan tersebut dilakukan maka akan timbul gejala-gejala dalam diri seperti tubuh terasa dingin, menggigil, bergetar, melayang dan pandangan mata seperti menangkap sesuatu yang aneh. Selain itu akan nampak suatu gambaran seperti dalam film, yang diyakini gambar tersebut adalah gambaran alam gaib. Ini adalah awal dari kepekaan indera. Oleh karena itu jika anda merasa belum siap, maka harap tidak melakukan amalan tersebut. Sebab amalan ini hanya untuk orang yang serius dan siap dengan segala resiko. Dan kami juga lebih menyarankan anda melakukan amalan tersebut didampingi oleh guru spiritual yang anda percaya.

Demikian cara membuka mata batin dengan ayat kursi yang bisa anda lakukan. Harap tidak disalahgunakan dan semoga bermanfaat.