Niat Puasa Senin Kamis Agar Cepat Dapat Jodoh Soleh dan Soleha

Niat Puasa Senin Kamis Agar Cepat Dapat Jodoh Soleh dan Soleha – Puasa Senin dan Kamis adalah salah satu amalan sunnah yang sangat dianjurkan untuk dilakukan. Bahkan Rasulullah SAW selalu menjalankan puasa senin dan kamis hampir tak pernah meninggalkannya. Begitu banyak khasiat atau fadhilah yang didapatkan jika seseorang rajin mengamalkan puasa senin dan kamis ini. Salah satu manfaat dari puasa sunnah ini adalah untuk melancarkan hajat, mendapatkan keberkahan hidup dan yang pasti mempertajam intuisi dan mata batin.

Selain keutamaan dari puasa senin dan kamis diatas, ada salah satu manfaat luar biasa dalam hal pengasihan yaitu untuk memudahkan jodoh. Seseorang yang mengamalkan puasa senin dan kamis dengan tat acara dan niat yang benar, maka akan didekatkan dengan jodoh yang soleh atau soleha. Adapun niat puasa Senin Kamis agar cepat dapat jodoh akan kami sertakan dalam artikel berikut ini.

Niat Puasa Senin Kamis Agar Cepat Dapat Jodoh

Niat Puasa Senin Kamis Agar Cepat Dapat Jodoh ini bisa anda sertakan ketika anda melakukan puasa Senin dan Kamis. Namun niat ini hanyalah niat secara umum, sedangkan untuk memudahkan jodoh anda harus mengimbanginya dengan doa mudah jodoh yang akan kami sertakan juga dalam artikel ini. Adapun niat puasa Senin dan Kamis masing masing adalah sebagai berikut!

Niat Puasa Senin

LATIN :

NAWAITU SAUMA YAUMAL ITSNAINI SUNNATAN LILLAHI TAALA

TERJEMAHAN :

Saya Niat puasa pada hari senin, sunnah karena Allah Taala

Niat Puasa Kamis

LATIN :

NAWAITU SAUMA YAUMAL KHOMIISI SUNNATAN LILLAHI TAALA

TERJEMAHAN :

Saya niat puasa pada hari senin sunnah karena Allah taala

Hikmah dari puasa senin kamis itu sendiri menurut Allah :

Puasa itu milik Ku dan Aku sendiri yang akan membalasnya . Dan kebaikan itu akan dilipatgandakan sebanyak 10 kali lipat. ( HR. Bukhori dan Abu Daud )

Doa Agar Cepat Dapat Jodoh

Selain membacakan Niat Puasa Senin Kamis Agar Cepat Dapat Jodoh, anda harus mengimbanginya dengan doa agar cepat dapat jodoh. Doa ini bisa lebih mendekatkan kita dengan jodoh idaman, Allah akan mempertemukan anda dengan jodoh melalui cara yang tak terduga. Adapun bunyi doanya adalah :

Doa Enteng Jodoh untuk Pria

ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHAA WA ATAZAWWAJU BIHA WATAKUNU SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH.

Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Doa Enteng Jodoh untuk Wanita

ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN  WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH

Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Doa diatas dibaca setiap selesai sholat lima waktu. Baca sebanyak 11 kali, insya Allah jika rutin anda lakukan, anda akan mendapatkan suami atau istri idaman anda.

Demikian bacaan Niat Puasa Senin Kamis Agar Cepat Dapat Jodoh beserta doanya. BARAKALLAH.

398 kali dilihat, 34 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • puasa hajat untuk jodoh
  • niat puasa weton agar lekas dapat jodoh
  • niat dan tata cara puasa senin kamis untuk pengasihan
  • niat puasa mendapatkan jodoh
  • niat puasa senin kamis agar cepat dapat jodoh
  • niat puasa senin kamis untuk jodoh
  • niat puasa senin kamis untuk mendapatkan jodoh
  • puasa senin kamis untuk jodoh

Tinggalkan Balasan