Puasa Weton Untuk Orang Yang Dicintai Agar Luluh Hatinya

Puasa Weton Untuk Orang Yang Dicintai Agar Luluh Hatinya – Salah satu cara untuk meluluhkan hati orang yang dicintai adalah dengan puasa weton. Cara ini merupakan cara turun temurun yang diwariskan oleh nenek moyang masyarakat Jawa untuk menumbuhkan aura pengasihan dalam diri kita. Banyak pasangan yang merasa tidak bahagia karena kurangnya perhatian, karena adanya wanita lain atau pria lain, serta masih banyak faktor lainnya yang membuat kehidupan cinta menjadi tidak harmonis. Apalagi bagi orang yang belum memiliki pasangan. Bagaimana cara mendapatkan jodoh / pasangan lebih cepat?

Jawabannya adalah puasa weton untuk orang yang dicintai. Puasa weton konon ceritanya bisa membuang kesialan, mendatangkan keberuntungan hidup, dan membuka aura pengasihan dalam diri manusia. Bagi wanita, puasa weton bisa membuka inner beauty dan aura kecantikan. Bagi pria, puasa weton bisa membuatnya nampak berwibawa dan aura ketampanan juga terpancar. Namun puasa weton yang dimaksud adalah bukan puasa weton diri kita melainkan puasa weton dari pasangan / orang yang dicintai.

Tata Cara Puasa Weton Untuk Orang Yang Dicintai

  1. Lakukan puasa weton pasangan anda, misalnya suami atau istri anda lahir di hari Rabu Wage maka puasalah di hari tersebut. Niat puasa weton yaitu :

“Niat ingsun pasa ngapit kelahiran kelawan tulung dina telung bengi tanpo ti pati mangan lan ngumbe yen durung kasedya apa sing dadi kasedyaku”

  1. Saat berbuka puasa tidak boleh makanan yang mengandung/berasal dari nyawa seperti ikan, telur, daging dll.
  2. Tiap selesai sholat 5 waktu membaca amalan puasa weton untuk orang yang dicintai berikut ini sebanyak 21x (akan lebih bagus dijadikan amalan seumur hidup).

Amalan Doa Puasa Weton untuk Orang yang Dicintai

Wa al koitu alaika mahabatam minni Ya … (sebutkan nama suami / istri) bin/binti … (sebutkan nama ayahnya) wa litusna ‘ala aini.

Bacalah doa diatas setelah solat fardhu sebanyak 21 kali atau bisa anda baca ketika hendak tidur bersama pasangan.

Dengan rutin melaksanakan amalan diatas setiap bulan tiba weton pasangan, maka anda akan mendapatkan manfaatnya yang luar biasa. Diantaranya dicintai pasangan, pasangan menjadi setia, pasangan semakin sayang, pasangan menjadi perhatian, pasangan meninggalkan selingkuhannya, pasangan semakin lengket pada anda dan lain sebagainya.

Itulah tata cara puasa weton untuk orang yang dicintai dengan segala manfaatnya untuk meluluhkan pasangan. Semoga bermanfaat, salam sejahtera. BARAKALLAH