Rahasia-besar-di-balik-surat-al-ikhlas

Rahasia Besar di Balik Surat Al Ikhlas yang Tak Banyak Diketahui

Rahasia Besar di Balik Surat Al Ikhlas yang Tak Banyak Diketahui – “Qul huwallaahu ahad” atau surah Al Ikhlas tentunya adalah bacaan surah di dalam Al Quran yang sangat akrab di telinga kaum muslimin di seluruh dunia. Bagaimana tidak, surah ini bisa dibilang adalah surah yang sering dibaca kala mendirikan sholat di samping surah Al Fatihah. Hal ini karena ciri khas surahnya yang sangat pendek dan mudah dihafalkan.

Apakah Anda pernah berpikir untuk mengganti bacaan surah ini dengan surah lain namun mengalami kesulitan? Tak apa, sebab terdapat banyak rahasia besar di balik surat al ikhlas yang tak banyak diketahui khalayak ramai. Apa saja? Berikut kami sajikan ulasannya untuk Anda.


BACA JUGA :


Rahasia besar di balik surat al ikhlas

Dinamakan surat Al Ikhlash, sebab surah ini dapat menyelematkan orang yang membacanya dari kesulitan di dunia dan akhirat, juga dari kesulitan sakarotul maut, dari kesulitan kegelapan malam dan dari kesulitan risiko di hari kiamat.

  • Surat Al Ikhlas setara dengan tsulutsul quran atau sepertiga dari Alquran

“Dari Abu Darda dari Nabi shallallahu alaihi wa sallam, beliau bersabda, “Apakah seorang di antara kalian tidak mampu untuk membaca sepertiga Al Quran dalam semalam?” Mereka mengatakan, “Bagaimana kami bisa membaca seperti Al Quran?” Lalu Nabi shallallahu alaihi wa sallam bersabda, “Qul huwallahu ahad itu sebanding dengan sepertiga Al Quran.” (HR. Muslim no. 1922)

Lantas, apakah ini berarti surat Al Ikhlas dapat menggantikan sepertga Al Quran itu sendiri? Yakni apabila kita membaca Qulhuwallaahu ahad sebanyak 3x maka akan sama dengan kita membaca 30 juz dalam Al Quran? Tentunya tidak. Karena sesuatu yang bernilai sama, belum tentu bisa menggantikan.

  • Membaca surat al ikhlas sebanyak 10x akan disediakan rumah di surga baginya

Sebuah hadis mengatakan :”Barang siapa membaca surah al Ikhlash hingga selesai 10x, maka Allah membangunkan baginya sebuah rumah di surga.” [HR. Ahmad]

  • Membaca surah Al-Ikhlas dan ‘Al- Mu’awidzatain’ sebanyak 3 kali pada waktu subuh dan ashar, maka akan selamat dari marabahaya hingga tiba subuh dan ashar berikutnya.
  • Rahasia lain dari surat pendek ini adalah untuk pengobatan, yaitu dengan membaca surat ini sebanyak 11x kemudian ditiupkan ke tengkuk orang yang keras kepala agar dilembutkan hatinya.
  • Surat Al ikhlas dapat dijadikan penebus diri dari api neraka dengan membacanya sebanyak 1000x setiap harinya.

Itulah mengapa akan lebih baik bagi Anda untuk mewiridkan surat pendek ini agar mendapatkan barokah yang melimpah. Anda juga dapat menggunakan TASBIH KAROMAH, sebuah sarana spiritual praktis yang telah ditirakatkan oleh Kang Masrukhan, seorang pakar spiritual dan Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Adapun manfaatnya yaitu untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan juga segala hajat lainnya. Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!