Rahasia-Orang-yang-Selalu-Dikejar-Rezeki

Rahasia Orang yang Selalu Dikejar Rezeki, Lakukan 5 Hal Sederhana Ini!

Rahasia Orang yang Selalu Dikejar Rezeki, Lakukan 5 Hal Sederhana Ini – Rezeki itu telah diatur sedemikian rupa oleh Allah untuk masing-masing hamba-Nya. Semuanya bisa berubah apabila hambanya mau berusaha mendapatkan rezeki tersebut.

Itulah mengapa kita melihat orang bekerja keras untuk mendapatkan rezeki yang melimpah seperti halnya uang dan harta. Seakan-akan kita selalu mengejar rezeki tersebut.

Meski kita telah berusaha mencarinya dengan bekerja sangat keras pagi, siang, hingga malam. Namun tak jarang kita merasakan hasil yang kita dapatkan tidak sesuai dengan apa yang kita usahakan.

Mengapa demikian? Itu karena Allah tidak menghendaki rezeki yang demikian. Sehingga kita merasa bahwa segalanya serba pas-pasan.

Sebenarnya rejeki itu bisa datang sendiri kepada kita tanpa disangka-sangka. Hal tersebut dapat terjadi kepada beberapa orang. Tak lain karena ada rahasia orang yang akhirnya selalu dikejar rezeki. Anda bisa menirunya, jika Anda ingin hidup bukan untuk mengejar uang. Namun malah sebaliknya.


BACA JUGA :


Rahasia Orang yang Selalu Dikejar Rezeki

1. Jemputlah rezeki dengan bersedekah

Mungkin ada beberapa orang yang ingin menunggu memiliki harta yang berlimpah untuk menyisihkan sebagian hartanya kepada yang membutuhkan. Dengan dalih bahwa ia masih merasa kekurangan.

Padahal bersedekah tak akan mengurangi harta yang kita miliki dan menyebabkan jatuh miskin. Justru Allah akan menggantinya dengan sesuatu yang berlipat ganda.

2. Perbanyaklah bersyukur

Jika Anda selalu merasa kekurangan dengan rezeki yang Anda dapatkan, maka hal tersebut tidak mengherankan. Sebab Allah akan mudah memberikan lebih kepada hamba-Nya yang senantiasa bersyukur.

Itulah mulai sekarang hendaknya Anda biasakan untuk bersyukur, agar Allah menambah nikmatmu.

3. Selalu bertawakkal

Tawakal ialah berserah dan menyandarkan hati dan segala sesuatu yang akan terjadi hanya kepada Allah. Golongan ini yakin hanya Allah saja yang dapat memberi, mencegah serta memberikan keburukan dan manfaat.

Sebagaimana perkataan dari ‘Umar bin Khaththab Radhiyallahu ‘Anhu, dari Rasulullah ﷺ bersabda, “Seandainya kalian sungguh-sungguh bertawakal kepada Allah, sungguh Allah akan memberi kalian rezeki sebagaimana Allah memberi rezeki kepada seekor burung yang pergi dalam keadaan lapar dan kembali dalam keadaan kenyang,” (HR. Imam Ahmad, Tirmidzi, Nasa’i, Ibnu Majah, Ibnu Hibban dan Al Hakim. Imam Tirmidzi berkata hasan shahih).

4. Rutin membaca Surat Al Waqiah

Perlu Anda ketahui bahwa surah ini terkenal dengan surat pendatang kekayaan. Ada banyak keajaiban yang datang bagi para pengamal surah ini.

“Ajarkanlah Surat Al Waqiah kepada isteri-isterimu. Kerana sesungguhnya ia adalah surah Kekayaan.” (Hadis riwayat Ibnu Ady)

5. Memperbanyak istighfar

Istigfar juga menjadi salah satu rahasia amalan penjemput rezeki. Ini karena dosa-dosa yang kita perbuat bisa menutup pintu rezeki seseorang.

Sehingga meski telah bekerja dan berusaha semaksimal mungkin, namun tetap saja rezeki tidak kunjung cukup dan merasa kekurangan.

Istigfar sebagai dzikir yang maknanya memohon ampun atas dosa-dosa yang pernah kita perbuat. Insya Allah mampu menjadi penetralisir doa-doa kita agar senantiasa hanya meminta ridha dari Allah.

Allah akan mengabulkan permintaan hamba-Nya yang senantiasa mendekatkan diri kepada Anda. Maka dari itu, bagi Anda yang ingin menggunakan sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar rezeki, membuka aura kerezekian, kesuksesan dan melancarkan pekerjaan. Maka anda bisa menggunakan sarana TASBIH KAROMAH.

Untuk mendapatkan Tasbih Karomah, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan melalui nomor 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!