Rumah-Yang-Tidak-Dimasuki-Malaikat

7 Rumah yang Tidak Akan Dimasuki Malaikat, Dipenuhi Aura Negatif!

7 Rumah yang Tidak Akan Dimasuki Malaikat, Dipenuhi Aura Negatif! – Apakah Anda pernah melihat rumah yang terasa sangat pengap dan seram padahal rumah tersebut bukan rumah kosong? Tentu Anda pernah mendengar rumah dengan aura negatif bukan? Ya, seperti itulah rumah yang beraura negatif terlihat. Meski masih dihuni, namun rumah tersebut memancarkan sisi gelap sehingga orang akan terasa enggan bahkan untuk mampir.

Tahukah Anda mengapa hal tersebut dapat terjadi? Aura negatif dalam suatu rumah tak lain adalah karena rumah tersebut yang tidak dimasuki malaikat. Dalam artian bahwa malaikat tidak pernah mau singgah di tempat tersebut sehingga menyebabkan dipenuhinya makhluk-makhluk astral seperti bangsa jin yang memancarkan aura negatif pada rumah Anda. Itulah mengapa Anda harus mengetahui ciri-ciri rumah yang tidak dimasuki malaikat pembawa rahmat.

Rumah yang tidak dimasuki malaikat

  • Rumah yang tidak terjaga kebersihannya, terlihat kotor dan berantakan

Sebagaimana kita tahu bahwa malaikat adalah makhluk yang suci, sehingga rumah yang kotor akan dijauhi olehnya.

  • Rumah yang memelihara anjing

Mengenai hal ini terdapat hadits yang mendukungnya, di mana kejadian ini pernah dialami langsung oleh Rasulullah SAW.

Rasulullah SAW bersabda: “Allah tidak mungkin mengingkari janjinya, tapi mengapa Jibril belum juga datang?” ketika Rasulullah SAW menoleh ternyata beliau melihat seekor anak anjing dibawah tempat tidur, setelah anjing itu dikeluarkan, masuklah malaikat Jibril “mengapa engkau terlambat?” Tanya Rasulullah SAW, Jibril menjawab: ”karena tadi dirumahmu ada anjing, ketahuilah kami tidak akan memasuki yang didalamnya terdapat anjing dan gambar atau patung” (HR.Muslim)


BACA JUGA :

7 Cara Menghilangkan Energi Negatif Dalam Rumah

Doa Mengusir Setan, Cara Mudah Membersihkan Rumah Angker


  • Rumah yang di dalamnya ada patung yang menyerupai ciptaan Allah.

Rasulullah SAW bersabda “Malaikat tidak akan memasuki rumah yang didalamnya terdapat anjing, dan juga tidak memasuki rumah yang didalamnya terdapat gambar atau patung“ (HR. Ahmad)

  • Rumah yang berbau tidak sedap

Rasulullah SAW bersabda “siapa saja yang memakan pohon yang tidak sedap ini jangan lah mendekati masjid kami, sesungguhnya malaikat akan merasa sakit karena aromanya seperti halnya manusia”(HR.Muslim)

  • Rumah yang tak pernah terdengar suara lantunan ayat suci Alquran

Rasulullah saw bersabda “sinarilah rumah2 kamu sekalian dengan sholat sunnah dan bacaan Al-Quran” (HR. Baihaqi)

Dari hadits tersebut tentu jelas bahwa rumah yang penghuninya tidak pernah membaca kitab suci-Nya, maka rumah tersebut akan terlihat sangat kelam sehingga akan dijauhkan dari rahmat Allah.

  • Rumah yang dihuni oleh orang pelit

Malaikat tidak menyukai orang semacam ini, sebab Allah saja memiliki sifat Maha Pengasih. Maka dari itu perilaku pelit sangatlah dikecam oleh malaikat.

  • Rumah yang di dalamnya terdapat hal syirik dan mantra

Sebagaimana telah disinggung di awal bahwa rumah yang beraura negatif memiliki kemungkinan besar dihuni oleh makhluk astral yang sangat erat dengan hal-hal syirik yang dilakukan penghuninya. Sehingga, cobalah untuk membersihkan rumah Anda hingga akhirnya akan datang rahmat Allah kepada Anda dan seluruh penghuni di rumah Anda.

Jika Anda ingin menggunakan sarana praktis tanpa lelaku dan tirakat untuk membersihkan rumah Anda, maka Anda bisa gunakan Garam Ruwatan hasil tirakat dari Kang Masrukhan. Garam ini bukan garam biasa karena memang dikhususkan untuk sarana ruwatan.

Untuk mendapatkannya, Silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082223338771 atau 085712999772.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!