sholat-dhuha-khusus-rejeki

Sholat Dhuha Khusus Rejeki Melimpah Ruah Seketika

Sholat Dhuha Khusus Rejeki Melimpah Ruah Seketika –  Ibadah shalat merupakan hal utama dalam Islam. Bahkan karena keutamaannya, shalat merupakan tiang agama. Umat Islam sendiri cukup akrab dengan amalan sunnah, salah satunya sholat dhuha. Shalat dhuha adalah salah satu shalat sunnah yang istimewa. Ada banyak manfaat dan keutamaan jika seorang muslim rutin melaksanakan shalat sunnah ini. Shalat ini dikenal sebagai shalat sunnah untuk memohon rezeki dari Allah SWT. Cara melaksanakan shalat dhuha ini sama dengan pelaksanaan shalat lain pada umumnya. Hanya saja dalam tata cara sholat dhuha ada doa-doa tertentu yang dibacakan setelah shalat.

Tata cara sholat dhuha dimulai dari waktu sholat dhuha yang berlangsung beberapa jam, dimulai sejak matahari terbit (naik) hingga condong ke barat. Namun waktu terbaik atau utama mengerjakan sholat dhuha khusus rejeki adalah di seperempat siang, yaitu dalam keadaan yang semakin panas.

Tata Cara Sholat Dhuha Khusus Rejeki

Berikut ini cara melakukan sholat dhuha khusus ini, agar permohon rejeki kita dikabulkan oleh Allah SWT. Lakukanlah sholat dhuha 4 rokaat:

  1. Rokaat 1 baca surat Al fatihah 11x, Ayat Kursi 11x.
  2. Rokaat ke 2 baca surat Al fatihah 11x Al Kafirun 11x, salam.
  3. Rokaat ke 3 baca Al Fatihah 11x Al Falaq 11x an Nas 11x.
  4. Rokaat ke 4 baca Al Fatihah 11x Al Ikhlas 11x, Salam
  5. Lalu baca istighfar sebanyak 111x. Subhanallah walhamdulillah walailahaillallahu allahu akbar, wala haula wala quwata illa billahil aliyil adzim sebanyak 11x.

Demikian sholat dhuha khusus rejeki yang bisa anda amalkan. Insya Allah jika anda khusyu dan istiqomah maka rejeki jadi melimpah ruah dalam seketika. Aamin.