Sholat Hajat Jodoh : Niat, Amalan, Wirid Doa dan Tata Caranya

Sholat Hajat Jodoh : Niat, Amalan, Wirid Doa dan Tata Caranya – Salah satu cara menjemput jodoh adalah mendekatkan diri pada sang pemilik hati yaitu Allah SWT. Allah adalah Maha besar yang dapat membolak balikkan hati manusia. Hanya Allah yang bisa kita mintai pertolongan, termasuk urusan jodoh. Jodoh adalah rahasia Allah namun manusia harus berusaha untuk mendapatkannya. Bukan diam saja menanti datangnya jodoh dari langit.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan jodoh terbaik adalah dengan melakukan sholat hajat jodoh. Anda yang merasa belum dapat jodoh, sulit mendapatkan pasangan yang tepat atau Anda yang ingin segera menikah silahkan Anda amalkan sholat hajat khusus jodoh ini. Tata cara, amalan, doa, wirid dan niatnya lengkap akan kami bagikan dalam artikel berikut ini. Baca selengkapnya!


BACA JUGA :


Niat Sholat Hajat Jodoh

Adapun niatnya adalah sama saja dengan sholat hajat pada umumnya hanya saja karena hajatnya berbeda beda maka doanya lah yang akan kita selipkan, yaitu untuk memohon jodoh terbaik dari Allah. Niat sholat hajat jodoh yaitu :

USHALLII SUNNATAL HAAJATI RAK’ATAINI LILLAHI TA’ALAA.

Artinya : “Aku (niat) shalat sunat hajat 2 rakaat, karena Allah Ta’ala”

Tata Cara Sholat Hajat Jodoh

  1. Setelah wudhu, silahkan baca niat tersebut diatas.
  2. Sholatnya 2 rakaat saja, kemudian pada rakaat pertama bacalah doa iftitah, surat Al Fatihah yang dilanjutkan dengan membaca surat Al Insyiroh (Alam Nasyroh laka shodrokh) sebanyak 7 kali.
  3. Pada rakaat kedua, baca surat Al Fatihah dan dilanjutkan membaca surat Al Ikhlas sebanyak 11 kali.
  4. Setelah itu salam, dan silahkan baca doa setelah sholat hajat dibawah ini.

Doa Khusus Sholat Hajat Jodoh

 

لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ الْحَلِيْمُ الْكَرِيْمُ سُبْحَانَ اللهِ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ الْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ. اَسْأَلُكَ مُوْجِبَاتِ رَحْمَتِكَ وَعَزَائِمَ مَغْفِرَتِكَ وَالْغَنِيْمَةَ مِنْ كُلِّ بِرٍّ وَالسَّلاَمَةَ مِنْ كُلِّ إِثْمٍ لاَتَدَعْ لَنَا ذَنْبًا إِلاَّ غَفَرْتَهُ وَلاَ هَمًّا إِلاَّ فَرَّجْتَهُ وَلاَ حَاجَةً هِىَ لَكَ رِضَا إِلاَّ قَضَيْتَهَا يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

LAA ILAHA ILLALLOHUL HALIIMUL KARIIMU SUBHAANALLOHI ROBBIL ‘ARSYIL ‘AZHIIM. ALHAMDU LILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN. AS `ALUKA MUUJIBAARI ROHMATIKA WA ‘AZAAIMA MAGHFIROTIKA WAL GHONIIMATA MING KULLI BIRRI WASSALAAMATA MING KULLI ITSMIN LAA TADA’ LII DZAMBAN ILLA GHOFARTAHU WALAA HAMMAN ILLAA FAROJTAHU WALAA HAAJATAN HIYA LAKA RIDHON ILLA QODHOITAHAA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN.

Artinya :

Tidak ada Tuhan melainkan Allah Yang Maha Lembut dan Maha Penyantun. Maha Suci Allah, Tuhan pemelihara Arsy yang Maha Agung. Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam. Kepada-Mu-lah aku memohon sesuatu yang mewajibkan rahmat-Mu, dan sesuatu yang mendatangkan ampunan-Mu dan memperoleh keuntungan pada tiap-tiap dosa. Janganlah Engkau biarkan dosa daripada diriku, melainkan Engkau ampuni dan tidak ada sesuatu kepentingan, melainkan Engkau beri jalan keluar, dan tidak pula sesuatu hajat yang mendapat kerelaan-Mu, melainkan Engkau kabulkan. Wahai Tuhan Yang Paling Pengasih dan Penyayang.

Lakukan amalan sholat hajat jodoh ini setiap hari secara rutin, maka cepat atau lambat Anda akan segera dipertemukan dengan jodoh terbaik. Jodoh yang bisa membawa kebahagiaan untuk hidup dunia dan akhirat Anda. AMIN. BAROKALLAH.

Demikian semoga bermanfaat untuk Anda. Dan bagi Anda yang ingin cepat jodoh, Anda bisa mewiridkan Doa Karomah dengan Tasbih Karomah yang bisa Anda dapatkan di : www.TasbihKaromah.Com