Sholat Hajat Khusus Bayar Hutang, Cara Melunasi Hutang Versi Islam

Sholat Hajat Khusus Bayar Hutang, Cara Melunasi Hutang Versi Islam – Solat hajat adalah salah satu amalan sunnah yang diajarkan dalam agama Islam dimana solat ini bisa membantu mengabulkan segala hajat. Salah satunya adalah hajat membayar hutang. Masalah ekonomi nampaknya menjadi masalah utama dalam kehidupan dimana setiap orang pasti memiliki hutang terlepas dari jumlahnya. Ada yang banyak hutang, ada yang punya sedikit hutang. Entah berapapun jumlahnya yang pasti membayar hutang adalah wajib dan harus dibayarkan. Karenanya, dalam kesempatan ini WaliSembilan.Com akan mengajarkan tata cara sholat hajat khusus bayar hutang.

Dengan mengerjakan solat hajat khusus bayar hutang ini secara konsisten dan istiqomah insya Allah hutang anda akan segera terlunasi. Memang tidak serta merta langsung lunas, namun setidaknya anda akan terasa lebih ringan membayarnya. Pintu rezeki senantiasa terbuka sehingga anda lebih mudah melunasi hutang hutang anda. Salah satu usaha batin yang bisa memudahkan hajat, terlepas dari masalah hutang. Mari pelajari tata cara solat hajat untuk melunasi hutang di bawah ini.

Tata Cara Sholat Hajat Khusus Bayar Hutang

Amalan/doa dibawah ini, Insya Allah bisa membantu manusia yang mengamalkannya guna melunasi hutang yang menumpuk. Simaklah tata cara solat hajat khusus bayar hutang :

  1. Selama masih berhutang, lakukan sholat hajat 4 rakaat (2x salam) diatas jam 12 malam.
  2. Lafadz niat solat Hajat :

Artinya : “saya berniat mendirikan solat sunat Hajat rakaat kerana Allah Taala.”

  1. Pada sholat hajat pertama, rakaat pertama setelah membaca surat Al Fatihah lanjutkan dengan membaca surat Al Ikhlas 10x, kemudian pada rakaat kedua surat Al Ikhlas tersebut dibaca sebanyak 20x.
  2. Pada sholat hajat kedua, lakukan hal yg sama pada point nomor 2, hanya saja pada rakaat pertama surat Al Ikhlas dibaca 30x dan pada rakaat kedua surat tersebut dibaca 40x.
  3. Usai sholat bacalah amalan solat hajat khusus bayar hutang berikut ini (Sholawat Ghazali) :

ALLOHUMMA SHOLLI ALAA SAYYIDINA MUHAMMAD WA ALA AALI SAYYIDINA MUHAMMAD SHOLATAN DAA’IMATAN MUSTAMIRROTAN TADUUMU BI DAWAAMIKA WA TABQOO BI BAQOO’IKA WA TAKHLUDU BI KHULUUDIKA WA LAA GOOYATA LAA DUUNA MARDOOTIKA WA LAA JAZAA’A LIQOOILIHAA WA MUSOLLIHAA GOIRO JANNATIKA WAN NADZI ILAA WAJHIKAL KARIIM

Insya ALLAH dengan mengamalan solat hajat khusus bayar hutang tersebut rutin dan istiqomah selama 41 hari (minimal) maka anda akan lebih mudah dalam mencari rezeki sehingga anda akan lebih mudah melunasi hutang. Demikian semoga bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH.

108 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • sholat hajat untuk bayar hutang
  • sholat hajat khusus bayar hutang

Tinggalkan Balasan