Rahasia Surat Al Waqiah untuk Kekayaan, Murah Rezeki dan Lunaskan Hutang

Rahasia Surat Al Waqiah untuk Kekayaan, Murah Rezeki dan Lunaskan Hutang – Tidak semua manusia punya rezeki yang lancar. Padahal, setiap hari sudah bekerja keras, namun tetap saja rezeki masih kurang. Ada baiknya usaha keras kita diimbangi dengan kegiatan ibadah. Karena, bagaimanapun, rezeki datang dari Allah SWT dan cara menjemputnya adalah dengan memohon melalui ibadah. Sebenarnya, ada amalan yang bisa diterapkan untuk rezeki yang kurang lancar.

Caranya adalah melalui amalan Surat Al Waqiah. Amalan ini dapat menjadi jalan untuk memperlancar rezeki. Surat Al Waqiah memang menjadi rahasia amalan untuk membebaskan seseorang dari jeratan hutang, selalu diberikan jalan keluar dari masalah keuangan dengan diberi rejeki yang datangnya tidak disangka- sangka.

Cara Mengamalkan Surat Al Waqiah

Amalan ini mengikuti petunjuk dari Imam Sajjad yang diriwayatkan oleh Al Majlisi Al Maulana Muhammad Baqir, beliau berkata “Surat Al Waqiah dibaca pada hari Senin setiap awal bulan. Hal ini dilakukan secara berturut-turut hingga pada hari ke 14. Setiap hari jumlah bacaannya ditambah sesuai bilangan hari. Sehingga pada hari ke 14, kita membaca Surat Al Waqiah sebanyak 14 kali.

Demikian rahasia Surat Al Waqiah untuk kekayaan. Insya Allah jika anda istiqomah maka kekayaan akan datang dengan melimpah. Dan harap menyisihkan rezeki tersebut untuk bersedekah. Barakallah.