Wirid al fatihah untuk meluluhkan hati seseorang

Wirid Al Fatihah sebagai Doa Meluluhkan Hati Seseorang dari Jarak Jauh

Wirid Al Fatihah sebagai Doa Meluluhkan Hati Seseorang dari Jarak Jauh – Memiliki perasaan suka pada seseorang merupakan hal yang wajar. Dari perasaan suka tersebut, biasanya akan timbul keinginan untuk bisa membahagiakannya dan menjadikannya milik kita seorang. Namun, tidak semua yang kita inginkan bisa tercapai begitu saja. Sudah sepatutnya rasa suka tersebut kita serahkan pada Allah SWT yang Maha Membolak balikan hati manusia.

Surat Al Fatihah menjadi surat yang memiliki begitu banyak manfaat luar biasa. Disamping mengabulkan segala hajat, doa pengasihan Al Fatihah juga bisa digunakan sebagai pendatang jodoh. Salah satu hajat yang bisa anda capai dengan surat Al Fatihah adalah hajat untuk mendapatkan pasangan, mudah menaklukkan atasan, menundukkan bawahan, dihargai oleh banyak orang dan menjadi sosok yang disukai masyarakat sekitar anda. Dilihat dari manfaat Surat Al Fatihah yang memiliki begitu banyak manfaat luar biasa, maka ada beberapa cara dan strategi yang bisa digunakan untuk tujuan, termasuk berdoa bagaimana cara meluluhkan hati seseorang.

Dengan mengamalkan Wirid Al Fatihah untuk meluluhkan hati seseorang, berarti mengharapkan hati seseorang dengan ridho Allah. Maka, amalan ini harus dilakukan dengan niat menjadikan orang tersebut jodoh kita yang akan dicintai selamanya. Selanjutnya, kita serahkan pada Allah SWT yang telah menetapkan sebaik-baiknya takdir bagi kita.

Cara Wirid Al Fatihah untuk Meluluhkan Hati Seseorang

  1. Menjalankan sholat dhuha atau sholat hajat secara rutin. Hal ini agar kita menjadi semakin dekat dengan Allah
  2. Mengucapkan istighfar minimal 100 kali secara khusyuk setiap selesai menjalankan shalat wajib
  3. Membaca surat Al Fatihah sebanyak 7 kali
  4. Berdoa memohon pada Allah agar orang yang kita inginkan menjadi pasangan hidup
  5. Tutup dengan bacaan surat Al Fatihah kembali dan usapkan ke telapak tangan yang sebelumnya menengadah ke daerah wajah

Dengan melakukan amalan rutin Wirid Al Fatihah untuk meluluhkan hati seseorang, Insya Allah harapan kita akan dikabulkan oleh Allah SWT. Selain bisa untuk memohon jodoh, doa tersebut juga bisa digunakan untuk memohon saat melamar pekerjaan tertentu. Kita hanya cukup mengubah niatan doa tersebut.

Demikian semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.