wirid-mendatangkan-uang-nyata

Wirid Mendatangkan Uang Nyata Ini Terbukti Ampuh Jadi Kaya

Wirid Mendatangkan Uang Nyata Ini Terbukti Ampuh Jadi Kaya – Tak bisa dipungkiri bahwa orang yang memiliki banyak uang memang menjadi lebih dihormati, disegani dan bisa mendapatkan hampir segalanya yang dia inginkan. Hal ini membuat banyak orang bekerja keras demi mendapatkan uang. Namun kadang, kerja keras yang dilakukan tetap tidak menghasilkan banyak uang seperti yang diharapkan. Sebenarnya, kerja keras saja tidaklah cukup untuk mendapatkan banyak uang. Kita juga perlu melakukan usaha batin seperti wirid untuk meminta pertolongan Allah SWT.

Dengan melaksanakan wirid, berarti kita berserah diri atas usaha yang sudah dilakukan dan menyerahkan hasilnya pada Allah SWT. Lakukanlah wirid mendatangkan uang nyata ini agar Allah SWT memberikan banyak rezeki berupa uang seperti yang anda harapkan. Dengan melakukan amalan wirid mendatangkan uang nyata ini bukan berarti anda akan tiba-tiba mendapatkan uang begitu saja melainkan untuk membuka pintu rezeki anda dari arah manapun.

Jika sebelumnya anda sulit mendapatkan pekerjaan maka akan dimudahkan, jika anda sulit untuk naik jabatan maka akan dimudahkan, dulunya usaha anda sepi menjadi semakin ramai, dan berbagai kemudahan lain untuk mendatangkan uang.

Wirid Mendatangkan Uang Nyata

  1. Laksanakan sholat hajat dan tahajud masing-masing 2 rakaat pada tengah malam tepat pukul 12 malam.
  2. Wiridkan surat Yasiin ayat 48 sebanyak 777 kali
وَيَقُولُونَ مَتَىٰ هَٰذَا ٱلْوَعْدُ إِن كُنتُمْ صَٰدِقِينَ

WAYAKULUNA MATA HADAL WA’DU IN KUNTUM SHODIQIN

Artinya :
“Dan mereka berkata: Bilakah (terjadinya) janji ini (hari berbangkit) jika kamu adalah orang-orang yang benar?”

3. Lanjutkan dengan membaca doa Nabi Sulaiman untuk kekayaan sebanyak 11 kali

INNAHU MIN SULAIMANA WA INNAHU BIMILLAHIROHMANIRROHIIM (UCAPKAN HAJAT ANDA DALAM HATI DAN LANJUTKAN MEMBACA) ALA TA’ALU ALIYYA WA’TUNI MUSLIMIIN

Selain melakukan amalan wirid mendatangkan uang nyata tersebut, anda juga bisa membiasakan diri anda dengan melakukan hal-hal berikut untuk memudahkan anda mendapatkan banyak uang :

  • Membaca Surat Al Fatihah dan bermunajat pada Allah agar diampuni dosa, melakukan taubatan nasuha dan berjanji tidak lagi melakukan dosa besar maupun kecil yang pernah anda lakukan sebelumnya, lalu mintalah pada Allah untuk dilapangkan dan dibukakan pintu rezeki.
  • Kirim Al Fatihah untuk malaikat seluruhnya
  • Kirim Al Fatihah untuk Nabi Muhammad SAW
  • Bacalah hamdalah sebanyak-banyaknya
  • Biasakan membaca sholawat nabi
  • Baca Doa Nurbuat
  • Biasakan untuk membaca surat Al Waqiah minimal 3 kali dalam sehari
  • Jangan pernah tinggalkan dzikir
  • Biasakan membaca asma Allah “Allahumma sholli a’alaa sayyidina muhammadini a’bdillah il qim bi khuku killah madhokot illa wafaro jahallah” secara rutin setiap hari
  • Biasakan melakukan sholat hajat 2 rakaat dan dan wiridkan “Ya Hayyu Ya Qoyyum” sebanyak-banyaknya,
  • Biasakan membaca sholawat nabi
  • Biasakan untuk melakukan dzikir “Ya Wahhab” setelah sholat subuh dan maghrib minimal 3 kali putaran tasbih lalu lanjutkan dengan dzikir “Al Karim Al Wahhab Al Dzat Thoulli”

Demikian, jika anda benar-benar mengamalkan wirid mendatangkan uang nyata ini dengan tulus dan khusyuk maka tentunya keinginan anda akan dikabulkan dan diridhai oleh Allah SWT. Aamiin.

Jika anda merasa tidak sanggup melakukan amalan wirid tersebut atau menginginkan cara yang lebih praktis, silakan anda KLIK DISINI !