Wirid Mustajab Para Wali Membantu Meraih Hajat Tertentu

Wirid Mustajab Para Wali Membantu Meraih Hajat Tertentu – Wirid para Wali menjadi salah satu doa mustajab yang bisa anda amalkan dalam ibadah sehari hari. Doa para wali Allah memiliki kemustajaban yang sudah dijanjikan Allah dan barang siapa yang mau mengamalkannya dengan baik dan istiqomah, Allah akan menggantinya dengan pengabulan doa dan memberi keberkahan dalam hidupnya. Sebab itulah anda perlu tahu sebuah wirid doa yang bisa membantu mengabulkan segala hajat yang anda inginkan. Adapun doa tersebut termasuk wirid yang cukup singkat dan mudah diamalkan.

Wirid mustajab para wali adalah salah satu wirid doa yang dari dulu diamalkan para wali untuk mendapatkan keberkahan. Salah satu keunggulan doa ini adalah dikabulkannya doa doa lainnya yang dibaca setelah membacakan doa ini. Mari pelajari doa wirid para wali berikut ini.

 

Cara Mengamalkan Wirid Mustajab Para Wali

  1. Awali dengan melakukan sholat hajat khusus, sholat hajat ini dilakukan sebanyak 4 rakaat. Sholat hajat khusus ini lebih afdhol jika dilakukan pada pukul 12.00 malam.
  2. Baca Tawasul Al Fatihah yang ditujukan kepada :
  • nabi muhammad 1x
  • syeh abdul qodir 1x
  • nabi yunus 1x
  • Untuk diri anda dan untuk kedua orang tua anda 1x
  1. Dilanjutkan dengan membaca doa wirid mustajab para wali berikut ini :

LA ILA HAILLA ANTA SUBHANAKA INNII KUNTU MINADH DHAALIMIIN 1000 kali

LAA HAULA WALA QUWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYIL ADHIM 300 kali

Kemudian baca doa dengan Bahasa anda sendiri, misalnya doa berikut ini :

”YA ALLAH KULO NYUWUN KALEH PANJENENGAN, LANTARAN DOA NABI PANJENENGAN GEH PUNIKU NABI YUNUS. HAI NABI YUNUS, KULO WOCO DOA PANJENENGAN. RIKOLO SENGSORN PANJENENGAN TENG LEBETE PADARAN ULAM HIU. KULO SUWUN BERKAH LAN KASIATIPUN DOA PANJENENGAN SUPADOS KULA……… (sebutkan hajat atau keinginan anda)

Hajat ini bisa berupa apa saja, bisa agar dilancarkan rezeki, agar bisa cepat membayar hutang, agar disegerakan mendapat jodoh, segera menikah, agar  segera disembuhkan dari berbagai penyakit, agar lolos ujian sekolah, dan lain sebagainya.

Demikian wirid mustajab para wali. Selamat mengamalkan, semoga bermanfaat. BARAKALLAH.

 

572 kali dilihat, 30 kali dilihat hari ini

Artikel Lainya:

  • wirid mustajab para wali membantu meraih hajat tertentu
  • info wiridan yg mustajab di makam wali
  • wirid tawasul kpd 41 wali untuk hajat

Tinggalkan Balasan